Sedikit info Teknologi Informasi dan Komunikasi Terkini | Review Laptop | Spesifikasi Tablet | Harga komputer | Handphone | Bisnis Online | Tips Facebook | Sains

Melangsingkan Tubuh dengan Parfum

| Rabu, 01 Agustus 2012
Melangsingkan Tubuh Dengan ParfumLiputan6.com, New Delhi: Diet dengan menjaga pola makan sudah biasa, bagaimana dengan diet menggunakan parfum? Parfum bertajuk Prends-moi dilansir sebagai wewangian pertama di dunia, yang mampu membantu proses melangsingkan tubuh. Karena manfaatnya, bahkan parfum pelangsing itu telah dipesan lebih awal oleh 6.000 orang.

Parfum dari Velds yang telah dikembangkan di rumah parfum Prancis Robertet, kabarnya memang sengaja diciptakan untuk membuat "ramping dengan kesenangan" menggunakan sistem "aromatherapeutic" dan "neurocosmetic". Dengan parfum yang terbuat dari campuran B-endorfin itu, pengguna akan mendapatkan sensasi rasa senang yang disampaikan otak agar tubuh merasa puas sehingga mencegah makan berlebih.

Sebuah formula pelangsing kompleks yang juga dipadu dari campuran kafein, karnitin, dan ekstrak spirulina itu juga dapat mengaktifkan dua enzim kunci, yang terlibat langsung dalam proses lipolisis (degradasi lemak).

Berdasarkan sebuah studi percobaan oleh BIO-EC belum lama ini, terhadap perempuan berusia 18 sampai 70 tahun yang tidak melakukan diet. Sebanyak 75 persen responden merasa bahwa parfum itu dapat membatasi keinginan untuk ngemil. Sementara 73 persen lainnya merasakan perasaan senang setelah menggunakan wewangian tersebut.

Gunakanlah parfum pelangsing tersebut pada pagi hari, atau sepanjang hari setiap kali keinginan untuk ngemil muncul. Agar efek langsing lebih terlihat, semprotkan parfum langsung ke daerah yang ingin dikecilkan dan lakukan pijatan ringan. Penggunaan seperti itu pada pagi dan malam hari, dipercaya dapat membantu membuat tubuh lebih ramping.

Karena mengandung kadar alkohol rendah, parfum dari campuran bergamot, jeruk mandarin, dan jeruk bali itu sangat cocok digunakan segala usia. Apalagi bagi mereka yang senang dengan suasana musim panas. (FRD)



Melangsingkan Tubuh dengan Parfum
paimin-pribadi

0 komentar:

Posting Komentar