Sedikit info Teknologi Informasi dan Komunikasi Terkini | Review Laptop | Spesifikasi Tablet | Harga komputer | Handphone | Bisnis Online | Tips Facebook | Sains

Lima Hal yang Tidak Ada di iPhone 5

| Kamis, 09 Agustus 2012
Lima Hal yang Tidak Ada Di iPhone 5

CHIP.co.id - Sudah banyak gosip yang beredar bahwa iPhone 5 akan segera hadir di muka bumi ini per 12 September 2012 ini. Gosip yang kencang beredar tentang iPhone 5 kebanyakan tentang tampilan bodi yang lebih tipis dari seri pendahulunya. Tetapi, masih jarang yang menyebutkan, aplikasi istimewa apa saja yang akan dijalankan di handset terbaru Apple tersebut.

Kebetulan, baru-baru ini menurut sebuah situs International Business Times yang menyebutkan bahwa terdapat lima hal yang tidak akan ada di iPhone 5.

1. Google Maps. Dengan tidak menyematkan aplikasi Google Maps, rencananya Apple akan membuat sendiri Maps yang spesial untuk pengguna setianya.

2. YouTube. Sama seperti halnya nasib Google Maps di iPhone 5, Apple juga tidak menyematkan aplikasi Youtube di handset yang dilengkapi dengan iOS 6 tersebut. Alasannya, mungkin sama seperti hal yang paling mendasar, yakni persaingan kuat antara Android dan Apple.

3. 30-pin Dock Connector. Seperti yang kita ketahui, jikalau handset Apple memiliki dock connector yang unik dan berbeda dari handset kebanyakan. Nah di iPhone 5, sepertinya Apple kembali menciptakan teknologi terbaru dengan menghilangkan 30-pin Dock Connector dan menggantikannya dengan 19-pin Dock Connector yang memiliki ukuran lebih kecil.

4. MicroSIM. Jika Para pengguna iPhone 4 atau iPhone 4S ribut karena harus mengganti SIMcard standar mereka dari versi standar handset kebanyakan dengan MicroSIM, kali ini terdapat rumor yang mengatakan bahwa iPhone 5 memiliki slot SIMcard yang berukuran lebih kecil dari pendahulunya, yakni nanoSIM.

5. Miniature Screen. Ini gosip yang paling terkenal seputar iPhone 5, yakni tampilan layarnya yang berukuran lebih besar dari pendahulunya. Apple melakukan ini karena ingin menyambangi rival terberatnya yang lebih jauh berkembang menciptakan handset berlayar lebar dan elegan.



Lima Hal yang Tidak Ada di iPhone 5
paimin-pribadi

0 komentar:

Posting Komentar