Sedikit info Teknologi Informasi dan Komunikasi Terkini | Review Laptop | Spesifikasi Tablet | Harga komputer | Handphone | Bisnis Online | Tips Facebook | Sains

XL Hadirkan Layanan 'Xensasi' di Bulan Ramadhan

| Kamis, 12 Juli 2012

Memasuki bulan suci Ramadhan, secara khusus PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan berbagai layanan telekomunikasi yang mendukung aktivitas religi pelanggan lewat "Program Xensasi Ramadhan".

Menurut Direktur Marketing XL Joy Wahjudi, program tersebut menyuguhkan berbagai layanan bagi pelanggan XL Prabayar dan XL Pasca bayar untuk menelpon maupun SMS, internet, serta berbagai konten inovatif dan Islami, program kompetisi Xensasi Gaya Ramadhan untuk anak muda, hingga posko mudik untuk membantu pelanggan yang akan pulang kampung.

Untuk promo XL Prabayar, XL meluncurkan promo XL Xensasi. Melalui promo ini pelanggan dapat menikmati layanan dengan tarif terjangkau 24 jam untuk nelpon dan SMS, gratis online dengan kuota tertentu dan kuota tambahan di jaringan 3G, gratis akses VAS dan gratis berlangganan layanan seru untuk 30 hari pertama. Masing-masing manfaat ini bisa didapatkan pelanggan hanya dengan sekali membayar.

Cara mendapatkan promo ini sangat mudah, cukup membeli kartu perdana Xensasi. Untuk mengaktifkannya pelanggan dapat melakukannya melalui *123*600#. XL Xensasi juga bisa langsung digunakan pelanggan di luar negeri serta dapat digunakan untuk layanan BlackBerry dan jenis ponsel pintar lainnya.

Untuk mendukung aktivitas selama Ramadhan, pelanggan juga masih bisa menikmati promo layanan XmartPlan di bulan Ramadhan sampai dengan 31 Juli 2012. Melalui program ini pelanggan bisa mendapatkan kuota data sebesar 500 MB atau layanan BlackBerry Full Service, gratis nelepon 200 menit dan 200 SMS. Pelanggan cukup membayar tarif sebesar 99.000/3 bulan.

Tarif promo ini hanya berlaku untuk pelanggan baru dan pelanggan lama yang sudah tidak berlangganan paket internet atau BlackBerry bulanan selama 30 hari. Pelanggan bisa mendapatkan layanan ini cukup dengan menekan *123# dan otomatis sistem XL akan mengenali jenis ponsel pintar pelanggan.(Hari)



XL Hadirkan Layanan 'Xensasi' di Bulan Ramadhan
paimin-pribadi

0 komentar:

Posting Komentar