Sedikit info Teknologi Informasi dan Komunikasi Terkini | Review Laptop | Spesifikasi Tablet | Harga komputer | Handphone | Bisnis Online | Tips Facebook | Sains

Tiga Ponsel SmartLite dengan Dukungan Full Touch

| Sabtu, 14 Juli 2012


CHIP.co.id - Tiga ponsel sekaligus diperkenalkan oleh Nokia Indonesia dalam acara bertajuk Nokia Asha Full Touch yang digelar di lokasi wisata ternama, Ancol, Jakarta pada tanggal 9 Juli 2012. Ketiga ponsel terbaru tersebut, yakni Nokia Asha 305, Nokia Asha 306, dan Nokia Asha 311.

Hingga saat ini, telah tersedia 10 tipe Nokia Asha yang tersedia di lebih 130 pasar dan ditujukan untuk konsumen muda yang gemar bersosialisasi dengan pilihanperangkat bergerak yang cocok dengan gaya hidup mereka.

Diklaim oleh Nokia Indonesia bahwa ketiga ponsel terbaru yang diperkenalkan ini mampu membawa pengalaman perangkat full touch menjadikan akses Internet 3 kali lebih cepat dan 85% lebih hemat. Nokia Asha 305 yang cerah dan modern hadir dengan harga terjangkau dan dilengkapi dengan Easy Swap Dual SIM.

Lalu, Nokia Asha 306 hadir dengan model single SIM yang merupakan perangkat Nokia dilengkapi Wifi dengan harga paling terjangkau saat ini. Sedangkan Nokia Asha 311 yang merupakan ponsel SmartLite dengan desain indah hadir dengan layar sentuh yang dilengkapi koneksi 3,5G dan dukungan prosesor 1GHz.

"Dengan memperkenalkan rangkaian produk Nokia Asha Full Touch ke pasar Indonesia, kami mempercepat komitmen untuk menghubungkan satu miliar konsumen berikutnya ke Internet," ungkap Martin Chirotarrab, Presiden Direktur, Nokia Indonesia.

Ponsel SmartLite ini melengkapi kebutuhan anak muda metropolitan akan sebuah perangkat dengan harga terjangkau yang stylish, dilengkapi pengalaman Intenet yang memadai, dunia musik serta hiburan, aplikasi web, dan ratusan aplikasi menarik.", tambah Martin.

Mengenai harga dan ketersedian, harga retail untuk Nokia Asha 305 berkisar Rp849.000 dan sudah dapat dibeli di gerai Nokia Retail Store. Untuk Nokia Asha 306 dan Nokia Asha 311 akan mulai dijual dalam bulan ini.



Tiga Ponsel SmartLite dengan Dukungan Full Touch
paimin-pribadi

0 komentar:

Posting Komentar