Sedikit info Teknologi Informasi dan Komunikasi Terkini | Review Laptop | Spesifikasi Tablet | Harga komputer | Handphone | Bisnis Online | Tips Facebook | Sains

Studio YouTube di London Segera Dibangun Google

| Jumat, 27 Juli 2012
Google Bangun Studio Youtube di LondonLiputan6.com, London: Google segera membuka studio YouTube di London, Inggris. Sebuah studio garapan Google itu rencananya akan dibangun di Soho, dengan tujuan memberikan dukungan pembuat film pemula. Dalam bangunan milik YouTube itu, tersedia fasilitas berupa alat-alat bantu guna mengembangkan karya profesional untuk website.

"Sungguh menakjubkan untuk berpikir bahwa beberapa pencipta paling sukses di arena itu, dengan jutaan pemirsanya, menggunakan sesuatu yang lebih dari sekadar kamar tidur mereka, webcam dan setiap alat peraga yang digunakan untuk menghasilkan video yang menarik dan disukai banyak orang," ungkap perwakilan YouTube Sara Mormino, baru-baru ini.

"Banyak mitra kami yang siap untuk memproses karya mereka untuk menuju ke tahapan berikutnya, dengan menggunakan peralatan terbaru dan teknik mengedit sebaik nasihat para ahli dan bintang-bintang yang populer di YouTube," tambahnya.

Rencananya, studio tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas berupa kamera canggih serta berteknologi bioskop. Selain itu sebanyak dua buah ruang untuk proses rekaman, serta sebuah ruang untuk melakukan proses editing dengan latar belakang berwarna hijau juga akan melengkapi markas YouTube terbaru itu.

Mormino mengatakan bahwa mereka yang akan menggunakan studio YouTube, dapat melakukan pemesanan dan janji terlebih dahulu. Setelah proses pemesanan disetujui, mereka pun dapat mengakses fasilitas pada studio YouTube di London itu. Selain memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan, para penggunanya juga dapat belajar keterampilan baru serta berkolaborasi dengan pembuat film lainnya yang berada di studio tersebut.(TNT/ANS/DigitalSpy)



Studio YouTube di London Segera Dibangun Google
paimin-pribadi

0 komentar:

Posting Komentar