Sedikit info Teknologi Informasi dan Komunikasi Terkini | Review Laptop | Spesifikasi Tablet | Harga komputer | Handphone | Bisnis Online | Tips Facebook | Sains

Ssst...Ini Rahasia Menu Cepat Saji Favorit Anda

| Minggu, 08 Juli 2012
MENU-MENU dari restoran saji berikut mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Namun, ada cerita unik di balik kelezatannya, yang mungkin tidak Anda tahu.

Adakah Anda menyukai pizza, burger, ayam goreng, dan es krim dari restoran-restoran cepat saji berikut ini? Menyantap menu favorit boleh-boleh saja bila tidak perlu mengetahui cerita di baliknya. Namun juga, tidak ada salahnya mengetahui sedikit rahasianya menu cepat saji favorit Anda.

Yuk, simak beberapa di antaranya, seperti diulas Shine:

Big Mac dari McDonald

Tidak ada makanan lain yang melambangkan makanan cepat saji seperti halnya Big Mac McDonald. Ini adalah burger berukuran besar, yang terinspirasi dari jingle-nya, "Untuk dua orang, dengan daging sapi, saus spesial, selada, keju, acar, bawang, dan roti bertabur wijen."

Santapan ini secara luas diperkenalkan di Amerika pada 1968 oleh Jim Delligatti, yang memiliki dan mengoperasikan beberapa restoran McDonald di Pennsylvania. Kini, setelah lebih dari 40 tahun penemuannya, burger ini masih tetap digemari. Bahkan, perusahaan ini masih menjualnya lebih dari 550 juta setiap tahun pada 33.000 konsumen di 119 negara.

Whopper dari Burger King

Sandwich khas Burger King telah begitu besar hingga membuatnya disukai. Menu ini berisi seperempat pon daging sapi panggang yang ditumpuk dengan tomat, selada, mayones, acar, dan bawang putih di atas sebuah roti bertabur wijen.

Whopper pertama kali menghiasi menu Burger King pada 1957. Ini sekaligus memerkenalkan kepada konsumen akan menu burger panggang yang diolah dengan cepat, mengalahkan menu goreng yang disajikan oleh para pesaingnya. Sejak diluncurkan, Whopper telah berkembang memenuhi keinginan para penggemar setia (lebih dari 11 juta orang di seluruh dunia setiap harinya), menawarkan pilihan daging sapi sampai melayani Anda dengan dua atau tiga roti.

Ayam goreng renyang dari KFC

Pada 1976, pria berjanggut putih, berkacamata Kolonel Harland Sanders, menjadi selebriti paling dikenal kedua setelah juara tinju kelas berat Muhammad Ali. Sementara perusahaan ini telah berganti nama dari Kentucky Fried Chicken menjadi KFC, resep rahasia Kolonel (melibatkan 11 bumbu dan rempah-rempah) masih tetap sama. Ini memastikan pencinta restoran cepat saji ini terus datang demi seember ayam goreng yang disajikan di lebih dari 17.000 di gerainya di seluruh dunia.

Chocolate Frosty dari Wendy's

Cokelat Frosty telah menjadi ikon jaringan restoran Wendy's. Sementara banyak konsumen mungkin datang untuk hamburger dan kentang goreng yang klasik, mereka juga akan mengakhiri momen bersantapnya dengan Frosty.

Es krim tebal ini semakin nikmat dengan topping susu murni. Didirikan pada 1969 oleh Thomas Dave, Wendy's telah berkembang menjadi lebih dari 6.500 lokasi di 28 negara di seluruh dunia. Menu Frosty bahkan telah divariasikan dengan potongan buah segar.

Pepperoni Pizza Stuffed Crust dari Pizza Hut

Pizza Hut memerkenalkan pizza berkerak tebal pada 1980. Pizza ini diolah dengan panci yang dalam, bukan baki tipis seperti pizza tradisional. Gaya pizza ini juga tersedia dengan berbagai pilihan topping. Keberhasilan dari Pizza Pan bahkan membuka jalan untuk Pizza Pan Personal Stuffed Crust Pizza dan Cheesy Pizza Bites. (ftr)



Ssst...Ini Rahasia Menu Cepat Saji Favorit Anda
paimin-pribadi

0 komentar:

Posting Komentar