Sedikit info Teknologi Informasi dan Komunikasi Terkini | Review Laptop | Spesifikasi Tablet | Harga komputer | Handphone | Bisnis Online | Tips Facebook | Sains

Seagate Luncurkan GoFlex Satellite untuk Perangkat Bergerak

| Rabu, 04 Juli 2012
Jakarta, CHIP.co.id - Seagate meluncurkan media penyimpanan nirkabel GoFlex Satellite yang merupakan pendamping sempurna untuk perangkat bergerak seperti ponsel pintar ataupun tablet. Seagate GoFlex Satellite hadir dengan kapasitas 500 GB serta konetivitas WiFi 802.11 b/g/n dan WPA security (23/2).

BanSeng Teh selaku Wakil Presiden Senior dan Manajer Pelaksana dari Seagate Technology di Asia Pasifik dan Jepang membuka acara di Bistro Boulevard, Menteng, Jakarta, dengan memaparkan berbagai kemampuan yang dimiliki oleh GoFlex Satellite .

BanSeng mengatakan,"Pertumbuhan pasar tablet dan ponsel pintar yang semakin berkembang pesat di Indonesia, dimana pengguna mengalami keterbatasan media penyimpanan pada perangkat itu sendiri. Untuk itulah Seagate GoFlex Satellite menjawab kebutuhan pasar, dimana perangkat ini dapat membawa seluruh isi pustaka yang dapat diakses melalui WiFi secara mudah dan dapat dibawa kemana saja."

Seagate GoFlex Satellite mampu menyajikan berbagai hiburan selama berjam-jam dengan kinerja optimal untuk lebih dari tiga koneksi pada saat bersamaan. Media penyimpanan data GoFlex Satellite mampu bertahan selama 25 jam pada posisi standby dan baterai polimer lithiumnya mampu digunakan hingga 5 jam (1 pengguna) untuk video streaming secara terus-menerus, dengan waktu charging selama 4 jam.

GoFlex Satellite mampu terhubung dengan perangkat bergerak Apple ataupun Android yang mampu menyajikan cara bebas hambatan dengan jangkauan 45 meter. Keterbatasan pada media penyimpanan pada perangkat bergerak tidak akan dialami lagi jika disandingkan dengan GoFlex Satellite. Untuk memuat konten media secara cepat, GoFlex Satellite juga dilengkapi dengan kabel USB 3.0 yang juga dapat bekerja dengan portal USB 2.0, bahkan perangkat ini juga dilengkapi dengan charger untuk di mobil dan konektor listrik di tembok.

GoFlex Satellite dengan ukuran 120 x 90 x 22 mm dengan bobot 0,267 Kg, yang dapat terhubung ke komputer Windows ataupun Mac. Untuk perangkat Apple, mendukung file video tipe H.264, MPEG-4, Motion-JPEG, sedangkan untuk audio mendukung file AAC, MP3, Audible (formats 2,3,4) Apple Lossless, A IFF dan WAV.

Dennis Adishwara yang berprofesi sebagai aktor, direktur sekaligus produser hadir dengan memaparkan penggunaan GoFlex Satellite yang telah digunakannya dalam aktivitasnya membuat video pendek. Penggunaan GoFlex Satellite di luar ruangan yang sangat membantu aktivitasnya, bahkan mampu menayangkan video hasil rekaman yang dapat ditonton secara bersamaan, pun rekannya melihat melalui laptop, ponsel pintar Android, ataupun tablet iPad.

Pada kesempatan yang sama, Dennis juga menayangkan hasil karya berdurasi 3 menit akan sosok Hebring yang dibuatnya selama kurun waktu 1 bulan bersama 6 rekannya. Pengerjaan video animasi karya anak bangsa yang menarik untuk ditonton oleh semua kalangan umur yang mengandung unsur menarik, pendidikan, pesan moral, dan tentunya hadir dengan bentuk yang lucu serta sangat bernuansa Indonesia. Aktivitasnya di Komunitas Web Series memberikan nuansa baru di kalangan film pendek dan animasi Indonesia, bahkan Dennis mengungkapkan keinginannya untuk menghadirkan tayangan tersebut dengan durasi per 3 menit setiap episodenya untuk tayangan publik, bukan tidak mungkin akan hadir dalam bentuk layar lebar pada tahun ini pula dengan durasi yang lebih lama tentunya.

Untuk Anda pecinta video animasi yang ingin turut serta berkecimpung dalam Komunitas Web Series, dapat menginformasikan kepadanya melalui jejaring sosial Twitter @OmDennis. Seagate GoFlex Satellite akan tersedia dipasar Indonesia dengan garansi terbatas 3 tahun seharga USD 199 atau sekitar 1,8 juta rupiah. Untuk informasi lebih lanjut dapat melihat melalui situs http://www.mygoflexsatellite.com/id.



Seagate Luncurkan GoFlex Satellite untuk Perangkat Bergerak
paimin-pribadi

0 komentar:

Posting Komentar