Sedikit info Teknologi Informasi dan Komunikasi Terkini | Review Laptop | Spesifikasi Tablet | Harga komputer | Handphone | Bisnis Online | Tips Facebook | Sains

Ponsel Pintar Seri HTC One Hadir di Indonesia

| Minggu, 01 Juli 2012
Jakarta, CHIP.co.id - Setelah pada awal bulan April lalu CHIP menghadirkan preview ponsel pintar HTC One X, akhirnya ponsel pintar ini hadir di Indonesia bersama dengan HTC One V.

Ponsel pintar HTC One hadir di Indonesia dengan memberikan pengalaman mobile secara premium dengan tingkatan baru dari desain yang ikonik, seperti perekamanan momen cepat melalui kamera terintegrasi, alunan suara multimedia yang menawan dan tentunya kemudahan terhubung dengan perangkat TV melalui Media Link HD.

Djunadi Satrio selaku Direktur Marketing, HTC Indonesia (foto kanan) mengungkapkan pada acara peluncuran HTC One di Wisma Nusantara Complex, Jakarta (20/4) dengan mengatakan,"Ponsel pintar HTC One hadir dengan memberikan pengalaman baru kepada pengguna dalam merekam setiap momen dengan kehadiran kamera yang cepat, serta memberikan pengalaman emosional dalam mendengarkan alunan musik." Hadir pula (foto kiri) Justin Zhang selaku Manager, Asia Product Marketing HTC dan Agus Sugiharto selaku HTC Country Manager Indonesia (foto tengah) di acara peluncuran HTC One.

Jajaran ponsel pintar seri HTC One hadir dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan HTC 4 terbaru, serta memperkenalkan fitur HTC ImageSense yang menjadirkan seri HTC One berbeda dengan seri lainnya. Perekaman momen dapat dengan cepat ditangkap oleh jajaran ponsel Seri HtC One dalam 0,7 detik dan autofokus hanya 0,2 detik, bahkan pengguna dapat menangkap moment tanpa henti (hingga 99 kali) selama menekan tombol shutter.



Kemampuan kamera yang super cepat didukung dengan bukaan lensa lebar f/2.0 pada HTC One X dan HTC One V yang tentunya memberikan nuansa serupa dengan lingkungan saat momen itu ditangkap. Penggunaan lensa lebar ini memberikan kecepatan dalam menangkap momen hingga menyimpannya ke dalam memori ponsel.

Pada perekaman momen, Seri HTC One diperkuat dengan fitur Video Pic dimana Anda dapat merekam momen foto dan video pada saat bersamaan. Sementara Anda merekam video HD, Anda apat menekan tombol shutter secara bersamaan dan saat itu pula ponsel akan mengambil foto resolusi tinggi sementara video masih terus merekam.



HTC juga memberikan kemudahan Anda dalam menyimpan data pribadi dengan kehadiran DropBox yang diberikan secara cuma-cuma sebesar 25 GB selama 2 tahun penuh. Kapasitas tersebut mampu menampung foto sebanyak 10.000 foto berkualitas tinggi yang tentunya kemudahan penyimpanan data ini memberikan kemudahan dengan fasilitas secara cloud.



Seperti yang sudah diberikan preview oleh CHIP Online, kehadiran Media Link HD secara nirkabel memberikan kemudahan Anda dalam berbagi kepada rekan ataupun kerabat Anda. Perangkat Media Link HD mampu menampilkan video secara streaming dari ponsel ke layar TV sementara Anda masih tetap dapat melakukan panggilan telepon atau aktivitas lainnya di ponsel.

Seperti jajaran ponsel HTC sebelumnya, dukungan audio dari Beats By Dr. Dre Audio pun hadir yang mampu menghadirkan pengalaman audio yang lebih kaya dan authentic sound yang lebih baik, pun Anda mendengarkan musik favorit ataupun menonton video melalui YouTube atau bermain game. Sinkronisasi lagu dapat dengan mudah dilakukan melalui HTC Sync Manager melalui iTunes ataupun Windows Media Player, baik melalui kabel data ataupun secara nirkabel.



Pada acara peluncuran ini, hadir pula pameran foto yang dihasilkan dari ponsel pintar Seri HTC One, serta kehadiran DJ Nathalie yang melakukan demo langsung dengan melakukan mixing lagu secara langsung dari ponsel HTC One X.

HTC One X

Ponsel pintar ini hadir dengan layar 4.7 inci berbahan Gorilla Grass Super LCD 2 dengan resolusi HD 1280 x 720 dengan kecepatan mengagumkan dari prosesor NVIDIA Tegra 3 dengan chip quad-core 1.5 GHz super 4-PLUS-1. Ponsel ini hadir dengan warna putih glossy elegan dengan dimensi 134,36 mm x 69,9 x 8,9 mm dengan bobot 130 gram dengan baterai.



Ponsel HTC One X merupakan ponsel tercepat dari jajaran HTC yang hadir dengan bentuk yang tipis, serta tidak dapat dibuka pada bagian baterai. Pengguna dapat dengan mudah menaruh simcard GSM pada sisi atas ponsel. HTC One X juga tidak menyertakan dukungan eksternal memori, karena sudah terintegrasi dengan media penyimpanan sebesar 32 GB dengan RAM 1 GB. Ponsel ini menggunakan kamera sebesar 8 megapiksel yang memberikan akses cepat dalam mengabadikan momen di dalam semua aktivitas keseharian Anda. Untuk ketahanan daya, HTC One X menggunakan baterai Li-polymer berkapasitas 1800 mAh.

Ponsel pintar HTC One X hadir dipasaran dengan harga Rp 6.599.000 sedangkan dukungan Media Link HD hadir dengan kisaran harga Rp 999.000 yang dijual secara terpisah.

HTC One V

Untuk Anda yang menginginkan kamera yang lebih ringkas, HTC One V hadir dengan layar 3.7 inci resolusi 480 x 800 dengan internal memori sebear 4 GB dan RAM 512 MB, serta tersedia dukungan eksternal memori microSD hingga 32 GB. HTC One V yang hadir dengan warna dove memiliki dimensi 120,3 x 59,7 x 9,24 mm dengan bobot 115 gram dengan baterai menggunakan prosesor sebesar 1 GHz.



Ponsel HTC One V menghadirkan kamera sebesar 5 megapiksel dengan penggunaan baterai Li-polymer berkapasitas 1500 mAh yang hadir dipasaran dengan Rp 2.999.000.

Ponsel Pintar Seri HTC One Hadir di Indonesia
paimin-pribadi

0 komentar:

Posting Komentar