Sedikit info Teknologi Informasi dan Komunikasi Terkini | Review Laptop | Spesifikasi Tablet | Harga komputer | Handphone | Bisnis Online | Tips Facebook | Sains

Nokia Lumia 900 Edisi Ekslusif "Batman" Hadir di Indonesia

| Minggu, 29 Juli 2012
Nokia Lumia 900 Edisi Ekslusif Batman Hadir Di IndonesiaJAKARTA - Nokia menggandeng Warner Bros guna meluncurkan edisi ekslusif smartphone Lumia 900. Edisi ini dibalut dengan warna gelap (hitam) khas Batman dalam film terbaru The Dark Knight Rises.

Kemitraan tersebut bertujuan menyatukan penggemar Nokia Lumia dan penggemar Batman sekaligus merangkul para generasi muda. Edisi terbatas Lumia 900 itu hadir di seluruh dunia sebanyak 5.000 unit dan didistribusikan ke16 negara di dunia, termasuk Indonesia.

"Kami kerjasama dengan Warner Bros. Lumia 900 special edition (tersedia sebanyak) 5000 unit di seluruh dunia (16 negara). Di Indonesia ada sekitar 175 unit," ujar Anvid Erdian, Product Manager Nokia Indonesia di Jakarta, Jumat sore.

Nokia Lumia 900 Dark Knight Rises memiliki logo Dark Knight yang diukir dengan teknologi print laser pada bagian belakang. Nokia Lumia 900 edisi ekslusif ini juga hadir dengan aplikasi resmi Dark Knight Rises yang dapat diunduh secara gratis melalui Windows Phone Marketplace dan tersedia pula untuk tipe Lumia lainnya.

"Fitur Lumia 900 special edition lebih ke tampilan. Ada logo Dark Knight. Di dalamnya ada aplikasi The Dark Knight, game yang menggunakan location base, Foursquare," terangnya.

Lebih lanjut Anvid mengatakan, pada aplikasi The Dark Knight, pengguna bisa memilih untuk menjadi pendukung Batman atau Bane (tokoh antagonis dalam film Batman Dark Knight Rises). Lalu, pengguna dapat mengklaim beberapa titik tempat (check-in) dengan sistem poin tertentu. Pada aplikasi tersebut, ada urutan peringkat atau leader board yang menunjukkan seberapa banyak titik wilayah dikuasai oleh Batman atau Bane.

Nokia Lumia 900 edisi ekslusif ini hadir dalam jumlah terbatas di beberapa Nokia Lumia Store di Indonesia dengan banderol Rp5,999 juta. Konsumen juga akan mendapatkan hadiah ekslusif untuk pembelian Lumia 900 edisi Batman tersebut.

Menurut Anvid, alasan edisi terbatas smarthone Lumia 900 ini, karena adanya fanbase dari judul film Batman terbaru. Sehingga, kolaborasi antara Nokia dan Warner Bros itu dinilai sebagai peluang bisnis yang cukup potensial.

Smartphone Lumia 900 edisi ekslusif itu telah tersedia di beberapa tempat, seperti Nokia Store, Megastore, Sentra Ponsel dan Okeshop. (yhw)

Nokia Lumia 900 Edisi Ekslusif "Batman" Hadir di Indonesia
paimin-pribadi

0 komentar:

Posting Komentar