Sedikit info Teknologi Informasi dan Komunikasi Terkini | Review Laptop | Spesifikasi Tablet | Harga komputer | Handphone | Bisnis Online | Tips Facebook | Sains

Lenovo Siap Hadirkan PC AIO IdeaCentre A720 Pada Bulan Juni

| Minggu, 08 Juli 2012

Jakarta, CHIP.co.id - Lenovo kali ini memberikan preview akan kehadiran PC All-in-One (AIO) IdeaCentre A720 yang akan segera hadir pada bulan Juni mendatang. Kehadiran Lenovo IdeaCentre A720 akan memberikan pengalaman tersendiri kepada penggunanya dengan dukungan layar sebesar 27 inci baik untuk menjelajah dunia maya ataupun melakukan aktivitas gaming.



Hadir pada acara ini adalah Donald Situmorang selaku Marketing Communications Manager Lenovo Indonesia bersama Julius Tjhin selaku Regional Business Manager Lenovo yang menginformasikan kemampuan yang dimiliki oleh Lenovo IdeaCentre A720 di kantor Lenovo, Wisma BNI 46, Jakarta (29/5).

Lenovo IdeaCentre A720 menghadirkan layar lebar berukuan 27 inci Full HD dengan bentuk yang unik dan desain frameless, dengan tebal 24,5 mm, dimana layar berkemampuan multi-touch hingga 10 jari dapat ditekuk dari -5 derajat hingga 90 derajat.

Layar pada Lenovo IdeaCentre A720 dapat memberikan pengalaman menarik kepada penggunanya, serta mendukung aktivitas gaming untuk bermain bersama dengan rekan Anda. Bermain Angry Birds ataupun Fruit Ninja terasa menjadi lebih menyenangkan dengan tampilan yang luas dan tentunya kemudahan multi-touch yang membantu pengontrolan untuk penggunanya.

Lenovo IdeaCentre A720 juga memberikan keluaran suara melalui stereo speakers dengan Dolby Home Theatre V4. Pada sektor kecepatan, IdeaCentre A720 menggunakan prosesor Intel Core terbaru generasi ketiga.

Donald mengatakan,"Ini adalah PC All-In-One sesungguhnya yang dihadirkan oleh Lenovo dengan kemampuan terkini. Fleksibilitas pada sektor layar mampu menghadirkan berbagai kebutuhan yang diinginkan oleh penggunanya seperti layaknya sebuah tablet berukuran 27 inci."



IdeaCentre A720 juga dipersenjatai dengan kehadirkan Lenovo Enhanced Experience 3.0 yang memberikan 40 kali lebih cepat saat melakukan booting dengan sistem operasi Windows 7. Untuk Anda yang gemar bercakap-cakap dengan kerabat jauh Anda, A720 telah mendukung Skype certified dengan maksimal resolusi 1280 x 720 piksel melalui webcam.

Dukungan dengan 2.4G wireless keyboard akan memudahkan pengguna saat berinteraksi dan melakukan aktivitas pengetikkan dokumen, ataupun chatting dengan ketebalan 8 mm bernuansa perak pada Lenovo PC AIO IdeaCentre A720.

CHIP Online juga mencoba melakukan aktivitas pada IdeaCentre A720 dan melihat kelengkapan berbagai port yang telah tersedia untuk kebutuhan pengguna. Terdapat port tv tuner, earphone, mic, 3 buah USB port, power, dan LAN port pada sisi belakang. Sedangkan pada sisi samping, dilengkapi dengan sebuah port USB 3.0, port HDMI-In dan HDMI-Out.



Lenovo Siap Hadirkan PC AIO IdeaCentre A720 Pada Bulan Juni
paimin-pribadi

0 komentar:

Posting Komentar