Sedikit info Teknologi Informasi dan Komunikasi Terkini | Review Laptop | Spesifikasi Tablet | Harga komputer | Handphone | Bisnis Online | Tips Facebook | Sains

Klik-iT Jadikan Ruang Rumah Lebih Rapih

| Senin, 02 Juli 2012
Jakarta, CHIP.co.id - Pernahkah anda merasa ruangan anda terlihat berantakan seperti “kapal pecah” karena kabel berseliweran dimana-mana? Atau malah anda boros menggunakan banyak kabel roll atau kabel multiplug untuk satu ruangan saja? Kreatifitas anda terhenti karena mau tidak mau anda meletakkan perangkat elektronik di sebuah ruangan terpusat mengikuti stop kontak kabel roll atau kabel multiplug yang juga terpusat?

Jujur saja, masalah-masalah diatas seringkali terjadi dialami oleh Anda dan masyarakat luas. Itu disebabkan karena kebutuhan listrik rumah tangga bertambah besar dengan makin banyaknya perangkat elektronik yang digunakan. Sedangkan jumlah stop kontak yang tersedia tidak pernah bertambah. Solusi termudahnya memang menggunakan kabel roll atau kabel multiplug, tetapi dampaknya terjadi masalah-masalah tersebut.

Untuk mengatasi masalah tersebut, kini hadir sebuah produk hasil karya anak bangsa yang dikenal dengan nama Klik-iT. Sebuah kabel ekstension fleksibel, dimana stop kontaknya bisa diletakkan dimana saja sepanjang kabel dengan sistem jepit tanpa kupas kabel cukup dengan 3 T (Taruh, Tekan, dan Tancap). Dengan begitu jumlah stop kontak dapat disesuaikan dengan kebutuhan listrik.

Dalam satu paket penjualan yang dipasaran berharga Rp80ribuan perpack, konsumen akan mendapat kelengkapan 4 unit stop kontak Klik-iT, 10 meter kabel khusus Klik-iT, 9 buah cable holder, 4 buah kabel ties serta kertas instruksi penggunaan sehingga konsumen dapat melakukan instalasi sendiri di rumah.

Instalasinya begitu mudah, buka kabel Klik-iT dan ulur sesuai kebutuhan, lalu pasang stop kontak Klik-iT di tempat yang diinginkan sepanjang kabel. Boleh dipasang berdekatan atau berjauhan dengan 3 langkah mudah yakni Taruh, Tekan dan Tancap. Sistem yang Klik-iT gunakan adalah sistem jepit tanpa kupas kabel sehingga begitu stop kontak Klik-iT terpasang pada kabel Klik-iT maka stop kontak tersebut siap digunakan tanpa perlu repot-repot lagi.

“Hebatnya Klik-iT bisa diletakkan menggantung di tembok, menempel di meja, lemari bahkan di permukaan kaca. Mau diletakkan di lantai pun bisa, semua kembali ke kebutuhan dan kreativitas penggunanya,” jelas Enrico Limman, Product Manager Klik-iT.

Bila menggunakan Klik-iT stop kontak dapat diletakkan di atas meja, dibawah meja, atau menempel disisi meja, sehingga kabel tidak berantakan di meja tersebut. Enrico juga menambahkan, dalam satu rangkaiannya Klik-iT mampu menahan beban sebesar 600 watt.

Dengan Klik-iT kita bisa bebas berkreasi menempatkan stop kontak dimana saja yang membuat tampilan ruangan terlihat lebih rapih dan terasa lebih lapang. Tidak lagi terlihat kabel-kabel berserakan atau stop kontak yang kelebihan “muatan” karena stop kontak Klik-iT menyuplai satu perangkat elektronik. Memberikan suasana nyaman dan tentunya rasa aman bagi penghuni rumah.

“Tampil rapih tidak perlu dengan biaya mahal, cukup dengan Klik-iT. Coba bandingkan biaya yang dikeluarkan bila menganut instalasi “dalam” seperti di apartemen. Dengan harga relatif terjangkau dan hasil yang tidak jauh berbeda, tampil rapih di sebuah hunian bukan sebuah keniscayaan dengan Klik-iT,” ujar Enrico.

Spesifikasi Teknis Klik-iT

  • Stop Kontak : Stop kontak Klik-iT memiliki disain simpel modern dengan dimensi yang compact panjang 3,4 cm, tinggi 3,9 cm dan lebar 2,9 cm. berbahan plastik ABS tahan panas.
  • Kabel Khusus Klik-iT : Dibuat dengan material PVC dan Annealed Copper Wire serta memiliki tingkat conductor resistance 77.3 Ohm/km sehingga mampu meredam panas dengan baik. Isinya kabel serabut sebanyak 21 lembar, mengandung 100% tembaga murni dengan diameter 0,12 mm setiap lembarnya.
  • Kabel Holder ; Digunakan untuk merapihkan letak kabel, dibuat menyerupai sistem double tape, dapat menempel di permukaan kasar seperti tembok atau kayu, dan licin seperti kaca.
  • Kabel ties ; berfungsi untuk mengikat dan merapihkan sisa kabel yang tidak terpakai.
  • Total Daya Watt : 600 Watt (yang disarankan) setiap rangkaiannya. Pada uji coba sanggup menahan beban hingga 1000 watt.



Klik-iT Jadikan Ruang Rumah Lebih Rapih
paimin-pribadi

0 komentar:

Posting Komentar