Sedikit info Teknologi Informasi dan Komunikasi Terkini | Review Laptop | Spesifikasi Tablet | Harga komputer | Handphone | Bisnis Online | Tips Facebook | Sains

Delcel Accessories Hadirkan MiLi Power Star dan MiLi Power Matrix

| Rabu, 11 Juli 2012

Jakarta, CHIP.co.id - Saat ini sebagai manusia modern sudah pasti tidak bisa jauh-jauh dari yang namanya perangkat gadget. Banyak masyarakat yang sudah sangat tergantung dengan perangkat gadgetnya rasanya tidak bisa jauh-jauh dari yang namanya charger, sebagai penyedia daya. Keduanya menjadi kebutuhan hidup yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tetapi terkadang, saat di waktu sibuk daya baterai yang ada pada gadget harus terisi agar dapat terus digunakan. Kemudian Anda pasti sangat dipusingkan akan kebutuhan daya yang harus terisi dan tidak memiliki waktu cukup untuk mencolokan pada charger, sehingga Anda pun tidak dapat menggunakan gadget tersebut.

Pusing? Lebih baik Anda tidak usah pusing-pusing lagi, seiring berkembangnya teknologi, beberapa vendor telah menemukan solusi pengisian daya baterai secara portabel yang dapat dibawa kemana-mana. MiLi, sebagai salah satu vendor yang terkenal akan solusi pengisian daya baterai secara portabel, baru-baru ini memperkenalkan dua Micro USB Portable Power Bank, Power Star dan Power Matrix.

Untuk fungsi dan fitur dua Micro USB Portable Power Bank dari MiLi ini sangatlah berbeda. MiLi Power Star yang memiliki daya baterai 2000 mAh hadir untuk pengisian daya ponsel-ponsel yang memiliki koneksi micro USB. Sedangkan MiLi Power Matrix yang memiliki desain premium ini hadir dengan docking khusus untuk gadget besutan Apple, seperti; iPhone dan iPod.

"Kami menghadirkan dua Micro USB Portable Power Bank dari MiLi, yakni Power Star dan Power Matrix, yang dapat memudahkan hari-hari Anda dalam mengisi daya gadget tanpa perlu repot mencari colokan paten lagi. Karena dengan kedua Micro USB Portable Power Bank dari MiLi Anda tetap mengisi daya gadget dengan mudah dan fleksibel," ungkap Andreas Kurnianto, Delcel Accessories.

Melalui distributor delcell, kedua Micro USB Portable Power Bank dari MiLi tersebut saat ini juga telah tersedia di pasar Indonesia. Harga yang dibanderol untuk MiLi Power Star adalah Rp 355.000,- dan MiLi Power Matrix sekitar Rp 690.000,-.



Delcel Accessories Hadirkan MiLi Power Star dan MiLi Power Matrix
paimin-pribadi

0 komentar:

Posting Komentar