Sedikit info Teknologi Informasi dan Komunikasi Terkini | Review Laptop | Spesifikasi Tablet | Harga komputer | Handphone | Bisnis Online | Tips Facebook | Sains

Toshiba Libretto W100, Notebook Dual Touchscreen

| Sabtu, 21 Agustus 2010
Toshiba hadirkan seri notebook terbaru, Libretto W100. Notebook ini lahir disertai dua layar sentuh (dual-touchscreen) dengan lebar 7 inci. Kedua layar tersebut menawarkan navigasi yang mudah, dengan dukungan virtual keyboard serta track pad yang lembut. Hasilnya, Anda dapat meng-klik maupun melakukan browsing apa pun dengan gampang, tanpa kendala.

Ada sisi unik untuk layar Libretto W100, dimana kedua layar tersebut dapat digunakan secara horizontal maupun vertikal. Jadi, bagi Anda yang suka membuka e-book, film, musik, dan foto maka kedua layar tersebut dapat menyajikannya secara sempurna, hampir tanpa cela.

Daya tarik dari notebook Toshiba ini tidak hanya terletak di sektor layar. Pasalnya, banyak fitur lain yang tercatat tidak kalah apik. Sebut saja fitur Wireless-N, yang dapat digunakan untuk konenksi internet di area hotspot mana pun. Juga, webcam dan bluetooth v2.1 yang sudah terintegrasi.

Selain itu, Libretto W100 juga dilengkapi port USB dan slot memory reader (card reader). Sehingga Anda dapat mentransfer data dari notebook ke hard drive eksternal atau pun perangkat populer lain secara mudah, begitu pun sebaliknya.

Notebook Toshiba Libretto W100 akan berjalan dengan sistem operasi Windows 7, yang memungkinkan bagi Anda dengan mudah berbagi dan akses sinkronisasi file serta streaming multimedia melalui jaringan rumah atau pun ‘jaringan awan’ (network cloud). Untuk menyempurnakan kiprahnya sebagai notebook multi-tasking canggih, Toshiba Libretto W100 dibekali dengan prosesor Intel Pentium yang hemat energi.
Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki notebook berbobot tak lebih dari 2 pound ini, diwajibkan merogoh kocek hingga 1.100 dolar AS (Rp 10 juta-an) untuk membawanya pulang. [tabloidpulsa]


Toshiba Libretto W100, Notebook Dual Touchscreen
paimin-pribadi

0 komentar:

Posting Komentar