Sedikit info Teknologi Informasi dan Komunikasi Terkini | Review Laptop | Spesifikasi Tablet | Harga komputer | Handphone | Bisnis Online | Tips Facebook | Sains

Lenovo ThinkPad Edge Banderol Terjangkau

| Selasa, 05 Januari 2010
Berita Tekno, Jakarta - Lenovo mengenalkan seri laptop ThinkPad terbaru ThinkPad Edge. Laptop itu didesain dengan mempertimbangkan gaya dan harga yang terjangkau.

Laptop dengan model berukuran 13, 14 dan 15 inci itu didesain secara khusus untuk usaha kecil dan menengan (UKM).

Model berukuran 13 inci itu merupakan laptop ThinkPad pertama yang menawarkan teknologi prosesor AMD dual core yang ditawarkan pada AMD VISION Pro Technology.

Selain kinerja, laptop baru itu didesain dengan mempertimbangkan gaya dan harga terjangkau bagi yang memiliki anggaran terbatas.

“Pelanggan usaha kecil dan menengah (UKM) mengatakan pada kami mereka menginginkan PC dengan rancangan yang kokoh tapi profesional, serta memiliki daya tahan dan keandalan tanpa kompromi dengan teknologi terbaru yang sesuai dengan anggaran mereka,” kata Sandy Lumy, Country Manager Commercial Business, Lenovo Indonesia.

“Jawaban kami adalah keluarga laptop ThinkPad Edge terbaru,” tambahnya.

Laptop ThinkPad Edge Series itu mencerminkan tampilan baru yang sangat progresif dan bersih dengan tetap mempertahankan ketahanan dan keandalan ThinkPad.

Laptop itu misalnya memiliki keyboard anti-tumpahan dan ThinkVantage Technologies dengan adanya Active Protection System dan Rescue and Recovery.

Meskipun demikian, laptop-laptop baru tersebut memadukan desain yang ekspresif dan kemudahan dalam penggunaan dalam beberapa cara baru.

“Memperluas kerjasama dengan Lenovo hingga mencakup laptop ThinkPad merupakan titik balik dalam bisnis peranti klien komersial AMD,” kata Leslie Sobon, vice president, Product Marketing, AMD.

ThinkPad Edge versi 13-inci akan tersedia sekitar pertengahan Januari 2010 dengan harga mulaisdari sekitar US$679. Versi 14 dan 15-inci akan tersedia mulai kuartal kedua 2010. [inilah.com]


Lenovo ThinkPad Edge Banderol Terjangkau
paimin-pribadi

0 komentar:

Posting Komentar