Sedikit info Teknologi Informasi dan Komunikasi Terkini | Review Laptop | Spesifikasi Tablet | Harga komputer | Handphone | Bisnis Online | Tips Facebook | Sains

iSlate, Penerus iPhone dan iPod

| Rabu, 30 Desember 2009
Berita Tekno, Jakarta - Apple disinyalir akan meluncurkan penerus iPod dan iPhone yakni iSlate. PC tablet itu menawarkan kenyamanan jelajah web, mengunduh ebook serta menonton video streaming.

Perangkat itu akan menjadi bagian bisnis baru Apple dengan menggandeng beberapa perusahaan penyedia konten.

Apple diperkirakan akan meluncurkan perangkat tersebut pada 26 Januari 2010 di San Fransisco. PC Tablet ini tidak memiliki keyboard dan dipercaya sebagai perluasan kemampuan iPhone tetapi detil desain persisnya masih belum banyak diketahui.

Ada isu bahwa Apple juga telah membeli nama domain iSlate.com.

Apple menolak berkomentar terkait spekulasi yang berkembang mengenai produk mereka. Tapi ada pembicaraan bahwa mereka sedang mengerjakan dua versi iSlate, satu berlayar 10 inci dan yang lainnya lebih kecil dengan ukuran layar 7 inci.

Pengguna juga akan bisa mengunduh aplikasi yang diproduksi oleh pengembang konten yang juga sekaligus sebagai pihak ketiga untuk iPhone.

Apple juga dirumorkan sedang melakukan kesepakatan dengan perusahaan TV Amerika termasuk Disney dan CBS yang akan memberikan layanan tayangan program terbaik mereka agar muncul secara berkala di perangkat Apple.

Perusahaan tidak pernah mengakui perangkat iSlate tersebut ada. Tapi anehnya ada di daftar di Pusat Seni Yerba Buena di San Fransisco sebagai pengumuman pembukaan pasar produk iSlate yang dijadwalkan akan diadakan pada 26 Januari 2010.

Tempat itu merupakan lokasi yang sama di mana Steve Jobs, Direktur Eksekutif Apple mengumumkan perannya kembali di Apple, setelah pulih dari transplantasi hati.

Koran The Telegraph melaporkan salah seorang yang dekat dengan Apple secara tidak sengaja mengungkapkan,”Boleh dibilang Steve sangat senang dengan adanya produk baru tablet tersebut.”

Spekulasi tentang waktu kehadiran kreasi terbaru Apple itu membantu saham perusahaan ditutup mencapai angka tertinggi yakni US$209 (Rp 2 juta) per lembar pada pekan Natal, membuat bagian Jobs naik US$1,1 miliar lebih besar. [inilah.com]


iSlate, Penerus iPhone dan iPod
paimin-pribadi

0 komentar:

Posting Komentar