Sedikit info Teknologi Informasi dan Komunikasi Terkini | Review Laptop | Spesifikasi Tablet | Harga komputer | Handphone | Bisnis Online | Tips Facebook | Sains

Cukup Satu Klik, Semua Informasi Terbaru Jejaring Sosial Didapat

| Kamis, 17 Desember 2009
Berita Tekno, Jakarta - Hanya dengan satu klik, sekarang ini kita dapat terhubung dengan berbagai jejaring sosial online dalam satu waktu. Sebab, Windows Live kini telah berhasil membangun jejaring sosial online yang jauh lebih mudah, yang secara cepat mengembangkan komunitas mitra kerja sama online-nya dan menyederhanakan sistem berkomunikasi bagi pengguna.

Demikian disampaikan SEA Marketing Director Microsoft Online Services Group Craig Law Smith, Rabu (16/12/2009) di Jakarta. Sejumlah jejaring sosial online, seperti Windows Live Messenger, Flickr, My Space, dan Facebook saat ini tengah berkembang pesat.

Pengguna Windows Live saat ini dapat menggabungkan kontak jejaring sosial online mereka beserta kapabilitasnya dari 30 jejaring sosial online, platform blogging dan situs khusus musik, video, tinjauan, dan foto, termasuk Facebook, Hi5, dan My Space, ke dalam aplikasi favorit Windows Live mereka.

Pengguna dapat mengintegrasikan aplikasi-aplikasi terbaik dari berbagai jejaring sosial online dan jejaring komunikasi lainnya. Lima aktivitas kunci yang dapat dikonsolidasi oleh pengguna Windows Live adalah:

1. Pengguna Windows Live dapat dengan mudah mengundang kontak mereka dari situs pihak ketiga, seperti My Space dan Hi5.

2. Tagged dan Facebook ke dalam Windows Live. Ini berarti daftar kontak pengguna terkonsolidasi dan disederhanakan. Pengguna juga dapat menerima informasi yang berasal dari berbagai jejaring sosial hanya dengan mengaitkan alamat jaringan-jaringan ini dalam alamat Windows Live yang dimiliki. Contohnya, jika seseorang menaruh foto baru di Facebook atau memperbarui status mereka, perubahan-perubahan ini akan otomatis tampak dalam tampilan "Whats New" dalam Windows Live mereka.

3. Pengguna yang berbagi foto secara online kini dapat juga menambahkan informasi terbaru dalam Windows Live dari Facebook, Flickr, Photobucket, SmugMug, Metroflog, Bilddagboken, dan masih banyak lagi.

4. Pengguna yang memiliki blog juga dapat menambahkan konten dalam Windows Live dari Wordpress, LiveJournal, Typepad, Overblog, atau aktivitas blog umum lain yang biasa digunakan oleh bloger dan lainnya.

5. Aktivitas kunci terakhir adalah pengguna, yang mengakses situs-situs berikut untuk mencari informasi, musik, video, dan tayangan radio, dapat menambahkan informasi tersebut ke dalam Windows Live dari MSN, The Zune Social, iLike, Pandora, Last.fm, Dada, Dailymotion, dan sebagainya. [kompas.com]


Cukup Satu Klik, Semua Informasi Terbaru Jejaring Sosial Didapat
paimin-pribadi

0 komentar:

Posting Komentar