XL Luncurkan Layanan Internet Unlimited Khusus Jabodetabek

Berita Tekno, Jakarta- PT Excelcomindo Pratama Tbk. (XL) kembali meluncurkan paket layanan Internet bagi pelanggan XL Prabayar dan XL Pascabayar. Namun, kali ini layanan tersebut hanya tersedia bagi pelanggan di Jabodetabek.

"Layanan XL Internet Unlimited kembali kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan XL di wilayah Jabodetabek terhadap akses layanan data. Sebelumnya, kami telah mengeluarkan paket serupa di bulan Mei silam dan mendapat respon positif dari pelanggan," ungkap GM Internet dan Data Services XL, Ari Tjahjanto dalam siaran persnya, Rabu (13/10).

Paket perdana XL Internet Unlimited Prabayar kali ini ditawarkan dengan harga Rp 150.000 (termasuk PPN) yang di dalamnya termasuk 30 hari berlangganan. Paket perdana XL Internet Unlimited Prabayar hanya dapat diperoleh di beberapa XL Center mulai 12 Oktober 2009.

Sedangkan untuk mendapatkan XL Internet Unlimited Pascabayar, pelanggan dapat mengakses menu *108# OK/Yes. Layanan tersedia dalam 2 varian yakni Rp 10.000 (termasuk PPN) untuk 1 hari penggunaan dan Rp 150.000 (termasuk PPN) untuk 30 hari penggunaan.

Postingan terkait: